Ussy Sulistiawaty Datangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Ada Masalah Apa?

Altov Johar | 3 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, serta manajemen artis, Nanda Persada.

Ussy Sulistiawaty tampak terkejut mendapati awak media di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sayangnya, ia enggan memberitahh maksud kedatangannya.

"Enggak ada, cuma lagi ngobrol-ngobrol aja," kata Ussy sulistiawaty di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (3/12).

Baru-baru ini Ussy diketahui sempat meluapkan emosinya di Insta Story Instagramnya, karena ulah netizen yang membully anaknya. Namun ia menampik maksud kedatangannya karena masalah itu.

"Bukan (soal anak), enggak lah. Saya happy-happy aja. Konsultasi aja, nanya-nanya. Saya mah bukan artis terkenal, jadi enggak ada berita yang (heboh). Cuma ngobrol-ngobrol aja," ungkapnya.

Menurut Ussy, wartawan tentu akan lebih tahu jika dirinya menghadapi persolan yang serius. "Kalau ada apa-apa pasti wartawan udah ramai, sudah diinfoin. Enggak ada (apa-apa) kok," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait