Sambil Menangis, Adriana Bustami Bacakan Surat Augie Fantinus dari Tahanan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus tidak bisa hadir ke acara peluncuran poster dan trailer film Lagi Lagi Ateng yang dia bintangi yang digelar hari ini, Senin (3/12), di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebagai penggantinya, Adriana Bustami hadir menggantikan sang suami dan membacakan surat yang ditulis Augie Fantinus dari dalam tahanan Polda Metro Jaya.

"Saya baru ambil suratnya tadi siang," ucapnya sebelum membacakan surat Augie Fantinus.

Pria kelahiran Bandung itu mengaku senang menjadi bintang utama di film Lagi Lagi Ateng. Sayangnya meskipun dia penuh totalitas dalam berakting di film garapan Monty Tiwa, dia tak bisa hadir lantaran terjerat kasus hukum kasus pencemaran nama baik dan berada di dalam tahanan.

"Saya sudah masuk hari ke 50 ditahan, puji Tuhan saya bisa melewati proses ini. Mohon maaf saya tidak bisa hadir ke peluncuran trailer official Lagi Lagi Ateng," baca Adriana Bustami surat dari Augie Fantinus.

Membacakan surat dari suami, Adriana Bustami sempat terisak sedih. Karena hari ini yang seharusnya menjadi momen bahagia suaminya, dia tidak bisa hadir lantaran ditahan.

Augie Fantinus mengucapkan terima kasih kepada sutradara dan produser film Lagi Lagi Ateng yang mempercayakannya sebagai bintang utama.

"Terima kasih kepada sutradara, produser dan seluruh pemain Lagi Lagi Ateng sehingga saya bisa menyelesaikan film ini dengan baik," katanya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait