Sudah Lama Putus, Irwan Musry Masih Dipanggil Daddy oleh Anak Desy Ratnasari?

Supriyanto | 3 Desember 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari pernah delapan tahun menjalin asmara dengan Irwan Mussry, pengusaha jam mewah yang kini menjadi suami Maia Estianty. Hubungan Desy dan Irwan sempat membikin heboh lantaran keduanya dikabarkan menikah secara diam-diam.

Saat itu, Nasywa Nathania Hamzah putri Desy Ratnasari dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah juga sudah dekat dengan Irwan Mussry. Bahkan, Nasywa juga memanggil Musry dengan sebutan Daddy.

Belakangan beredar kabar, meski Desy sudah putus, Irwan Mussry masih dipanggil Daddy oleh Nasywa. Menganai hal tersebut, Desy Ratnasari memilih bungkam.

"Nuhun nuhun terima kasih," ucap Desy Ratnasari usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Desy Ratnasari yang mengenakan busana Muslim hijau bermotif kembang itu hanya menunduk sambil tersenyum berjalan menuju mobilnya.

Hubungan Desy dengan Irwan Mussry kandas karena ada masalah yang sampai sekarang masih menjadi teka-teki. Namun dalam akun Instagram-nya Desy Ratnasari mengatakan memilih putus karena tak kunjung dinikahi Irwan Mussry.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait