Begini Ungkapan Kerinduan Ayu Dewi pada Almarhum Ibunda

Desi Kurnia Damayanti | 4 Desember 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan sedih atas kepergian sang bunda masih menyelimuti Ayu Dewi. Hal itu tampak dari postingan Instagram Stories Ayu Dewi pada Minggu (2/12) kemarin. 

Dengan latar belakang berwarna hitam, Ayu Dewi mengungkapkan kerinduan kepada ibunya. Dalam tulisannya, Ayu Dewi berharap bisa mengurus ibunya lebih lama lagi “Andai.. andai aku bisa mengurusmu lebih lama lagi Ibu. Maaf Ya Rab atas andai-andaiku, bukan aku mau melawan kehendak Mu. Aku Cuma rindu,” tulis Ayu Dewi.

Sementara, dalam postingan sebelumnya, Ayu Dewi sempat mengunggah foto karangan bunga yang masih tetap diterimanya setelah kepergian sang Bunda. 

Pada Kamis (29/11) lalu, Sekar Dewi, ibunda Ayu Dewi, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, di usia 68 tahun karena komplikasi sejumlah penyakit.

Setelah kepergian Sekar Dewi, sampai saat ini Ayu Dewi belum juga tampil di televisi. Kabarnya setelah kepergian ibunya, Ayu Dewi memilih cuti untuk sementara waktu.

(desi)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait