Begini Ungkapan Kerinduan Ayu Dewi pada Almarhum Ibunda

Desi Kurnia Damayanti Selasa, 4 Desember 2018 04:00:23
Ibunda Ayu Dewi meninggal pada Kamis 29 November lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan sedih atas kepergian sang bunda masih menyelimuti Ayu Dewi. Hal itu tampak dari postingan Instagram Stories Ayu Dewi pada Minggu (2/12) kemarin. 

Dengan latar belakang berwarna hitam, Ayu Dewi mengungkapkan kerinduan kepada ibunya. Dalam tulisannya, Ayu Dewi berharap bisa mengurus ibunya lebih lama lagi “Andai.. andai aku bisa mengurusmu lebih lama lagi Ibu. Maaf Ya Rab atas andai-andaiku, bukan aku mau melawan kehendak Mu. Aku Cuma rindu,” tulis Ayu Dewi.

Instagram
Instagram

Sementara, dalam postingan sebelumnya, Ayu Dewi sempat mengunggah foto karangan bunga yang masih tetap diterimanya setelah kepergian sang Bunda. 

Pada Kamis (29/11) lalu, Sekar Dewi, ibunda Ayu Dewi, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, di usia 68 tahun karena komplikasi sejumlah penyakit.

Setelah kepergian Sekar Dewi, sampai saat ini Ayu Dewi belum juga tampil di televisi. Kabarnya setelah kepergian ibunya, Ayu Dewi memilih cuti untuk sementara waktu.

(desi)

Penulis Desi Kurnia Damayanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.