Gisella Anastasia Belum Pasti Hadir di Sidang Perdana Perceraiannya

Altov Johar | 4 Desember 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia belum bisa memastikan kehadirannya di sidang perdana gugatan cerainya terhadap Gading Marten, pada 5 Desember 2018, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel mengaku ada urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Gisella Anastasia mengatakan Gading Marten pun kemungkinan tidak hadir di sidang cerai perdana mereka. Kebetulan Gading sedang berada di Medan untuk syuting film.

"Sepertinya (enggak datang) karena memang berhalangan sih kami masing-masing, karena kesibukan kami. Kebetulan mas juga syuting ke Medan, jadi ya udah lah kita jalani aja," ujar Gisella Anastasia, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Menurut Gisella Anastasia, tanpa kehadiran mereka berdua sidang akan tetap berjalan. Sebab segala urusan sudah diserahkan kepada kuasa hukum masing-masing. "Oh enggak masalah kok, kan kita ada kuasa hukum, udah dikuasakan penuh. Sudah ada surat kuasa segala macam," imbuhnya.

Sebelumnya Gading Marten menginginkan agar proses sidang berjalan cepat. Hal itu juga diharapkan Gisella Anastasia. Namun Gisel sadar, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui sebelum hakim memutuskan perceraian mereka.

"Kan kalau pengadilan ada proses, mediasi, segala macam. Kalau memang enggak datang ya... pokoknya ada proses lah, satu dua tiga. Mudah-mudahan kan ada yang cepat," pungkas Gisella Anastasia

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait