Mobil Dhea Annisa yang Ditabrak Adalah Mobil Baru

Abdul Rahman Syaukani | 4 Desember 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil Honda Mobilio warna hitam milik Dhea Annisa alias Dhea Imut mengalami kerusakan pada bagian kanan depan setelah ditabrak oleh mobil Xpander pria tak dikenal. Mendapati mobilnya rusak, Dhea Imut cuma bisa menangis. Apalagi pengemudi yang menabrak mobil kesayangannya itu kabur tak mau bertanggung jawab.

Dhea Annisa mengatakan mobil Mobilio miliknya yang ditabrak adalah mobil baru. "Ini mobil baru, baru sebulan (belinya)," ucap Dhea Imut saat ditemui di Polresta Depok, Jawa Barat, Senin (3/12) malam.

Niat Dhea Annisa untuk memperkarakan pelaku sepertinya akan sulit. Karena plat nomor mobil pengemudi mobil Xpander tidak terekam jelas pada bagian belakang. Dhea Imut juga tidak sempat meminta identitas pelaku lantaran panit dan syok pada waktu kejadian.

"Sebenarnya aku melapor ke polisi mau tahu pelat nomor mobilnya. Tapi ternyata pelat nomor yang aku foto kurang, nomor belakangnya enggak jelas. Jadi polisi enggak bisa mendeteksi," kata Dhea Imut.

Kedatangan Dhea Annisa ke Mapolresta Depok tadi malam bukan membuat laporan polisi karena identitas pelaku tidak jelas. Dhea Imut cuma mengurusinya untuk persyaratan klaim asuransi.

Mobilnya ditabrak pengemudi mobil Xpander pada Senin (3/12) malam di bilangan Depok, Jawa Barat, saat Dhea Annisa baru pulang dari lokasi syuting di daerah Bogor. Dhea Imut kala itu bersama seorang asisten.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait