Cara Gisella Anastasia Menghibur Diri Hadapi Perceraian dengan Gading Marten

Altov Johar | 4 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada pasangan suami istri yang menginginkan rumah tangga mereka berujung pada perceraian. Pun dengan Gisella Anastasia dan Gading Marten yang sepakat memutuskan untuk berpisah.

Gisella Anastasia bersyukur memiliki support system di tengah perceraiannya dengan Gading Marten. Menurut Gisel, semua tergantung pada pembawaan dan pikirannya, sehingga tak larut dalam kesedihan

"Aku punya banyak support system yang ada, ada teman-teman, kegiatan, dan pemikiran kita sendiri sebenarnya kan. Harus bisa kontrol otak jangan berilusi macam-macam. Kita bersyukur aja, itu berkat yang kita punya," ujar Gisella Anastasia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Menurut Gisel, semua ini merupakan fase hidup yang harus dilaluinya. Ia justru memetik sisi positif dari kondisi rumah tangganya dengan Gading. Terpenting baginya untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya

"Aku anggap itu jalan hidup yang harus dilalui, disyukuri dari semua hal yang semestinya enggak terjadi ini. Tetap diambil positifnya apa, belajar. Itu aja sih kan semua orang ada kurang lebihnya. Maaf kalau kurangnya seperti ini, yang penting ke depannya minta doa restunya untuk bisa jadi lebih baik," paparnya.

Sidang perdana cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten  rencananya akan digelar pada 5 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gisel sendiri belum bisa memastikan apakah hadir di sidang tersebut.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait