Richard Kyle: Jessica Iskandar Wanita Paling Lembut yang Aku Kenal

Altov Johar | 4 Desember 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle nyaman menjalani hubungannya dengan Jessica Iskandar. Diakui Richard, banyak hal dari sikap Jessica yang membuatnya merasa demikian. Salah satunya, Richard menyebut Jessica wanita paling lembut yang pernah dikenal.

"Ya banyak hal enggak cuma satu. Salah satunya gentle, baik kan, dia lembut. Dia wanita yang paling lembut yang aku kenal," ungkap Richard Kyle belum lama ini di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bukan hanya Richard Kyle, Jessica Iskandar pun mengungkap hal senada atas hubungan mereka. Ia mengaku merasa aman jika berada di dekat Richard. Perhatian dan kasih sayang yang ditunjukan Richard selama ini membuat Jessica merasa menjadi wanita yang beruntung.

"Iya kan soalnya merasa ada yang jagain, sayangin, perhatiin, nanyain, jadi rasanya aman. Aku senang banget, aku beruntung ada yang perhatian, yang sayang, walaupun capek-capek ada yang mau nemenin aku. Makasih ya," ujar Jessica.

Lebih dari itu, kepiawaian Richard mengambil hati anaknya, El Barack, menjadi nilai tambah bagi Jessica. Apalagi El termasuk anak yang tidak mudah dekat dengan orang lain.

"Cara dia dekat sama anak aku, terus cara dia ambil hati anak aku. Kan anak aku juga bukan yang gampang dekat. Ketika aku lihat anak aku nyaman itu bikin aku tenang, bahagia," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait