Beredar Video Dicium Pembalap, Gaya Pacaran Steffi Zamora Bikin Netizen Miris

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora kembali diperbincangkan netizen. Hal ini terkait video dirinya dicium seorang pria beredar di media sosial, seperti diunggah akun gosip @lambe_turah.

Dalam postingan itu, pemilik nama asli Stefhanie Zamora Husen ini mengenakan croptop hitam yang dipadukan bawahan putih. Di belakang Steffi Zamora, seorang pria yang memakai kaus hitam tampak mencium Steffi Zamora. 

Diduga pria tersebut bernama Philo Paz Armand, seorang pembalap mobil profesional Indonesia. Pasalnya, unggahan tersebut menyematkan akun Instagram @illopaz milik Philo. Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Steffi Zamora.

Meski demikian, video artis berusia 17 tahun ini menuai kritik keras dari netizen. Banyak netizen yang miris melihat gaya berpacaran Steffi Zamora yang dinilai berlebihan untuk anak seusianya.

"Pacaran anak jaman now!!! MIRIS," komentar netizen. "Bocah jaman sekarang kalo pacaran!! Wadduhh," sambung netizen. "Zaman skrg abegeh pacarannya begitu. Lahh zaman gw dikirimin surat aja dah seneng bgt," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait