Beredar Foto Lawas Bersama Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan: Udah Basi!

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria tampaknya belum berakhir. Bahkan masalah ini semakin rumit setelah belakangan tersebar foto-foto lawas Hilda Vitria dan Kriss Hatta saat masih bersama.

Diduga foto tersebut berasa dari Instagram lawas milik Kriss Hatta yang dipulihkan hacker. Foto-foto tersebut memperlihatkan kemesraan Kris Hatta dan Hilda Vitria. Wanita yang kini menjalin hubungan dengan Billy Syahputra ini bahkan tak ragu menyebut Kriss Hatta sebagai suaminya dalam salah satu komentarnya.

Beredarnya foto lawas itu dikomentari Hilda Vitria. Lewat Instagram Stories-nya, Hilda Vitria mengaku tertawa melihat foto-foto tersebut. Hilda Vitria enggan mengomentari lantaran sudah move on.

"Banyak yg nanya DM kok gk nanggepin itu mantan nya koar2 lagi kirim2 foto jaman jadul lo sama dia. Gw cuma NGAKAK.. Ngapain amat nanggepin, gw udah move on tsay," tulis Hilda Vitria di postingannya, selasa (4/12).

Hilda Vitria menyatakan jika matanya telah terbuka dari pernyataan teman-teman dan orang-orang yang mengenal Kriss Hatta. Hilda Vitria Khan pun menyebut ia tidak ingin menanggapi Kriss Hatta lewat media sosial lantaran menilai hal tersebut sudah terlalu basi karena melihat drama yang dilakukan Kriss Hatta. Ia hanya ingin memberi tanggapan lewat jalur hukum.

"Dia juga kan udah tersangka. Gue cuma mau nanggepin di jalur hukum, di medsos mah basiiiiiii. Hidup yang real2 aja lah neikk. Medsos mah ajang pencitraan. Yg real noh jalur hukum. Jd nikmatin aja dulu pencitraan di dunia medsos, hidup jelazzz angin ini yaaa kann," sambung Hilda Vitria.

Lanjut Hilda Vitria, ia kini hanya ingin menikmati hidupnya tanpa drama-drama.

"Sekarang saatnya akikah hidup tanpa drama-drama manjah dari lelaki ganteng berbibir merah," papar Hilda Vitria.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait