Ussy Sulistiawaty Ingin Tindak Netizen yang Bully Putrinya, Ruben Onsu Mendukung

Supriyanto Selasa, 4 Desember 2018 20:40:23
Ruben Onsu dukung Ussy Sulistiawaty tindak netizen yang mem-bully putrinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty pada Senin (3/12) mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Kabarnya, Ussy Sulistiawati datang ke sana untuk berkonsultasi menjerat netizen yang mem-bully putrinya di media sosial. Apa yang dilakukan Ussy Sulistiawaty itu mendapat dukungan dari Ruben Onsu.

"Menurut saya apa yang dilakukan Ussy benar banget, jangan dibilang enggak bisa dikritik, orang elo (neyizen) ngatain anak-anak, itu bukan masalah enggak bisa dikritik," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Ruben Onsu mengatakan, tidak semua selebriti menunjukkan sikap yang sama terhadap perundungan yang dilakukan netizen. 

"Terkadang Netizen ini tidak bisa memilih siapa yang mau dicaci. Kadang dia (netizen) ketemu artis yang suka sensasi, artis yang suka settingan, terus artis yang enggak gimana-gimana, jadi dipukul rata. Elo buat baik disebut pencitraan, enggak buat baik disuruh mencontohkan yang baik. Netizen harus dikasih pelajaran, saya support," tegas Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun mengungkap alasan mendukung sikap tegas Ussy Sulistiawaty terhadap netizen yang memberi komentar negatif.

"Iya saya support, anak enggak salah apa-apa, anak kecil salahnya di mana sih? Buat saya ada batasnya," pungkas Ruben Onsu sebagai orang tua.

Sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty diketahui sempat meluapkan emosinya di Instagram Stories Instagramnya, karena ulah netizen yang mem-bully anaknya.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.