Syahrini Dikabarkan Pesan Baju Pengantin, Begini Kata Adiknya

Abdul Rahman Syaukani | 4 Desember 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Syahrini dikabarkan segera menikah dengan Reino Barack. Kabar tersebut semakin kuat setelah beredar postingan foto Syahrini dan Aisyahrani saat bertemu desainer Danny Satriadi.

Aisyahrani, manajer yang juga adik kandung Syahrini, awalnya mengelak soal pertemuan kakaknya dengan sang desainer. Namun karena terus dihujani pertanyaan oleh wartawan, dia akhirnya membenarkan pertemuan itu. Namun bukan untuk memesan baju pengantin.

"Itu enggak benar. Oh iya (Syahrini) bareng sama saya (waktu ketemu Danny Satriadi)," ucap Aisyahrani saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Meski mengakui bersama Syahrini saat bertemu desainer Danny Satriadi, Aisyahrani membantah ada Reino Barack dalam kesempatan itu. "(Syahrini) ada tapi enggak ada yang bersangkutan (Reino Barack). Itu enggak ada," tutur Aisyahrani.

Kabar hubungan spesial antara Reino Barack dengan Syahrini santer beredar setelah hubungan Reino Barack putus dengan Luna Maya.

Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu sempat membuat postingan di Instagram teman makan teman yang diduga ditujukan untuk Syahrini. Namun belakangan Luna Maya membantah bahwa postingan itu ditujukan untuk pelantun "Sesuatu" itu.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait