9 Bulan Tak Bertemu, Angela Lee Sempat Tak Dikenali Anaknya

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 5 Desember 2018 19:15:23
Angela Lee cukup lama tak bertemu dengan anaknya, Luis, lantaran mendekam di tahanan di Yogyakarta akibat kasus penipuan. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee lama tak bertemu dengan anaknya, Luis, lantaran mendekam di tahanan di Yogyakarta akibat kasus penipuan. Ketika keluar dari penjara, Angela Lee langsung ke Semarang untuk melihat dan bertemu dengan anaknya.

Lama tidak berjumpa, Angela Lee malah sempat tak dikenali anaknya. Namun setelah dipeluk, Luis adar kalau wanita yang ada di hadapannya adalah ibunya.

Angela Lee (Rahman/tabloidbintang.com)
Angela Lee (Rahman/tabloidbintang.com)

“Sampai rumah langsung nyium Luis. Pertama kali melihat aku dia kayak bingung. Pas aku peluk dia bilang, 'Mami, Mami sudah gajian belum?' Dia kan tahunya aku kerja. Dia minta beli Lego. Waduh,” kata Angela Lee menirukan perkataan anaknya saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (4/12).

Kini Angela Lee harus memulai karier dari awal lagi di dunia hiburan dan harus mempertaruhkan nasib di Jakarta. Dia pun berjanji akan lebih serius lagi berkarier dan ingin memberikan manfaat untuk banyak orang.

Angela Lee tegas mengatakan dirinya tidak boleh bergantung kepada orang lain. “Pokoknya sampai detik ini harus kerja keras, kerja cerdas. Aku harus bisa jadi wanita mandiri, jadi wanita berkat buat orang lain, enggak boleh menggantungkan diri ke orang lain,” ucap Angela Lee.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.