Syuting Film Mata Batin 2, Jessica Mila Mendadak Lemas

Panditio Rayendra | 5 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film horor Mata Batin 2, Jessica Mila kembali memerankan karakter Alia yang kini tinggal di panti asuhan sebagai pengurus. Syuting kali ini diakui Jessica Mila lebih banyak tantangan.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu mengaku beberapa kali alami kejadian aneh yang membuatnya lemas tak bertenaga hingga proses syuting terhenti.

"Aku sendiri yang ngalamin. Jadi saat itu tiba tiba aku tuh ngerasa lemas, pusing, mual, berat badannya terus sampai akhirnya aku dipijitin dan didoain lain sebagainya lah sampai akhirnya malam itu aku nggak syuting," ungkap Jessica Mila di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Tidak hanya itu, besoknya Jessica Mila merasa badannya menggigil dan diduga ditempel mahluk halus. Jessica pun merasa aneh.

"Menggigil sekali besoknya masih break juga yaudah dibilangnya itu aku ketempelan. Tapi itu pertama kali sih, aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba tiba drop banget," terang Jessica Mila.

Meski demikian, Jessica Mila bekerja secara profesional tanpa memikirkan hal yang aneh-aneh. Menurut Jessica Milla, setiap pekerjaan paati ada risiko yang dihadapi

"Syuting apa aja ada aja pasti resiko seperti itu. Kan itu bukan karena horornya, tapi bisa aja karena temptnya, karena kondisi tubuh aku juga ya. Mau itu sebenernya aku lagi syuting drama atau apa, tempatnya emang kayak gitu (seram), ya bisa aja," pungkas Jessica Mila.

(pri/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait