Sidang Cerai Gisella Anastasia - Gading Marten Ditunda Karena Hal Ini

Altov Johar | 5 Desember 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai perdana pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12). Di sidang kali ini Gisel selaku pihak tergugat hanya diwakili kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady dan Chris Salam.

Sidang yang sedianya mengagendakan mediasi itu harus ditunda hingga tanggal 12 Desember 2018. Majelis hakim juga mengimbau agar Gisel selaku penggugat hadir di sidang berikutnya.

"Jadi sidang hari ini ditunda karena Mbak Gisella Anastasia sebagai prinsipal atau penggugat tidak hadir ke persidangan," kata Andreas Sapta seusai sidang," kata Andreas Sapta Finady di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Baik Andreas maupun Chris Salam sendiri tak menjelaskan alasan Gisel absen di sidang ini. Pun dengan Gading Marten selaku tergugat, yang juga tak hadir.

Sebelumnya Gisella Anastasia memang sudah mengatakan tidak akan hadir di sidang cerai perdana. Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait