Tak Permasalahkan Gana-Gini, Gading Marten Setuju Hak Asuh Anak di Gisel

Altov Johar Rabu, 5 Desember 2018 13:45:23
Gisella Anastasia dan Gading Marten tak permasalahkan hak asuh anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum Gisella Anastasia, Chris Salam, memastikan kliennya dan Gading Marten tidak mempermasalahkan harta gana-gini dalam perceraian mereka. Sementara hak asuh anak sendiri jatuh kepada Gisella Anastasia.

Hal ini sudah disepekatai Gisella Anastasia san Gading Marten. Sejauh ini ia melihat GadingMarten  juga tidak mempermasalahkan hal itu.

Gisella Anastasia, Gempi, dan Gading Marten. (Dok tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia, Gempi, dan Gading Marten. (Dok tabloidbintang.com)

"Enggak ada gana-gini, hak asuh anak jatuh ke Gisel. Sampai hari ini enggak ada," kata Chris Salam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Sementara itu, sidang yang mengagendakan mediasi antara Gisella Anastasia dan Gading Marten pun harus ditunda. Pasalnya Gisella Anastasia dan Gading Marten sama-sama tidak hadir di sidang kali kini. Walhasil sidang pun ditunda hingga pekan depan.

Sebelumnya Gisella Anastasia juga sempat mengatakan atas ketidakhadirannya di sidang cerai perdana dengan Gading Marten. Pun dengan Gading Marten yang dikatakannya sedang syuting di luar kota.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.