Jessica Iskandar Ungkap Momen El Barack Kembali Sebut Richard Kyle Sebagai Ayah

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Unggahan terbaru Jessica Iskandar yang dibagikan pada Selasa (4/12), menarik perhatian netizen. Postingan tersebut menampilkan potret dirinya bersama putranya, El Barack Alexander yang digendong kekasihnya, Richard Kyle.

Yang menarik perhatian dari foto itu yakni tulisan tangan El Barack di kertas warna hijau yang ditaruh di atas kepala mereka masing-masing. Tiga kertas itu berisikan kata 'El', 'Daddy' dan 'Mommy'. Menariknya, Richard Kyle mendapat kertas bertuliskan 'Daddy'.

Mengiringi unggahannya, Jessica Iskandar menuliskan kalimat yang menyentuh hati. "Tuhan selalu mengabulkan permintaan kamu. Karena kamu anak baik, anak yang percaya," begitu kata Jessica Iskandar di keterangan fotonya dengan menyematkan akun Instagramnya, El dan Richard Kyle.

Melihat hal itu, postingan Jessica Iskandar ini ramai dikometari netizen. Mereka berharap keinginan El Barack memiliki orang tua utuh dapat terwujud. Alhasil, tak sedikit netizen yang mendesak Jessica Iskandar untuk segera menikah dengan Richard Kyle.

"Amiiin,,, Terharuuu dgn tulisan'y El...Semoga Do'anya terkabul yaaa anak Baik n Pintar," komentar salah satu netizen.

"Makanya cepet ke pelaminan donk biar el punya ayah@inijedar," sambung netizen lain.

"Semoga berjodoh kasihan el kalo smpai ga jadi...dia udah terlalu dekat sama richo kyle," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait