Pisah Rumah, Gading Marten - Gisella Anastasia Membagi Harta Bersama

Altov Johar Rabu, 5 Desember 2018 17:30:11
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten pisah rumah seiring keputusan keduanya untuk bercerai. Mereka juga tidak mempermasalahkan harta gana-gini dan sepakat untuk membaginya secara adil.

"Sudah (pisah rumah). Mobil udah dibagi, dua-dua lah. Sekarang Gading justru (tinggal) yang di Rempoa, si Gisel yang di Andara," ujar Chris Salam di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Chris melanjutkan, pihak keluarga bukan berarti angkat tangan dengan perceraian Gading dan Gisel. Sebab pada dasarnya,  keluarga selalu mengajarkan tanggung jawab atas keputusan yang diambil, termasuk soal perceraian ini.

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kalian boleh apa aja asal tanggung jawab, kita dibesarkan dengan itu. Makanya ketika mas Roy mengambil sikap dengan dia tidak mau hands on, bukan karena masalahnya berat," kata Chris.

"Karena ketika Gading sama Gisel sepakat untuk kawin, itu kesepakatan bersama. Ketika mereka mau cerai, itu juga kesepakatan bersama. Jadi keluarga kita itu jarang banget ikut-ikut," sambungnya.

Chris Salam sendiri baru mengetahii keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sekitar 6 bulan yang lalu. Setelah itu mereka datang dan menyatakan sepakat untuk bercerai.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.