Ogah Cerai, Ini Upaya Delon Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Yeslin Wang

Altov Johar | 5 Desember 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin terus berusaha memperjuangkan rumah tangganya dengan Yeslin Wang. Oleh karena itu ia berharap Yeslin Wang tak mendaftarkan gugatan cerai lagi, setelah sempat mencabutnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Karena memang mau cepat selesai dan enggak tahu gimana, kan belum pernah menghadiri sebelumnya. Ini juga baru sekali seumur hidup. Aku sih intinya mau memperjuangkan hubungan ini deh," ujar Delon Thamrin di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Upaya Delon untuk mempertahankan rumah tangganya lewat komunikasi setiap hati dengan Yeslin Wang. Andai berpisah sekalipun, Delon berharap hubungannya dengan Yeslin terjalin baik.

"Ya dengan kontak tiap hari. Mungkin ngobrol, ngajak makan, ya kita berteman masih lah. Pisah pun enggak menutup kemungkinan untuk berteman. Kita tetap berteman, kontak, silaturahmi gitu. Komunikasi tetap berjalan dengan baik," ungkapnya.

Tujuh tahun bersama, rumah tangga Yeslin Wang dan Delon Thamrin terancam bercerai. Setelah mencabut gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Yeslin kabarnya kembali mendaftarkan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sesuai alamat tinggal Delon.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait