Arie Untung Laporkan Suami Seorang Artis ke Polisi, Netizen Penasaran

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung tiba-tiba mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta. Suami Fenita Arie ini mengaku berniat melaporkan seorang suami dari salah satu selebriti Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Rabu (5/12). Di postingan itu, Arie Untung terlihat berada di pelataran parkir Polda Metro dengan memegang sebuah berkas.

"Bang Arie ngapain Bang ke Polda Metro?" tanya sang perekam video.

Dengan santai, Arie Untung pun menjawab, "Ya biasa-lah, ada ini suami salah seorang artis coba mencari nafkah yang enggak halal gitu lah."

Sayangnya, Arie Untung enggan memberi tahu sosok suami artis yang dipolisikanya. Arie Untung hanya memberi petunjuk bahwa orang tersebut mengaku memiliki backing di kepolisian.

"Ya entar kalau udah fix kita kabarin. Katanya punya backing-an polisi, makanya kita mau tahu, ini negara hukum," tandas Arie Untung.

Melihat ini, sejumlah netizen pun penasaran. Mereka ingin mengetahui sosok suami artis yang dimaksud oleh Arie Untung.

"Minceuu siapa sih itu?" tanya salah satu netizen. "Nyari jawabannya di komen ga ada," kata netizen lain. "Jadi kasus apa yg lagi dikonsultasinyaa mas ari untung ini??" timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Arie Untung belum memberikan keterangan lebih lanjut soal masalah ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait