Usai Penggerebekan, Vicky Prasetyo Semakin Bulat Ceraikan Angel Lelga

Altov Johar | 6 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo semakin mantap menceraikan Angel Lelga, usai penggerebekan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Kala itu Vicky Prasetyo mendapati Angel Lelga memasukkan pria lain ke kamarnya.

Vicky Prasetyo tidak terima melihat Angel Lelga yang diduga melakukan perzinahan dengan pria yang diketahui bernama Fiki Alman.

"Pastinya pasca penggerebekan itu, Vicky semakin bulat menceraikan Angel. Karena ia tidak terima soal perzinahan yang dilakukan istrinya," ujar Marlon, tim kuasa hukum Vicky Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Oleh karena itu pihak Vicky Prasetyo berupaya agar proses sidang cerai ini segera diputuskan. Apalagi keinginan itu didukung dengan ketidakhadiran Angel Lelga yang membuka peluang persidangan diputus secara verstek.

"Pasti kami berupaya untuk mewujudkan keinginan klien kami (Vicky) untuk bercerai dari Angel. Tadi didalam persidangan, kami memberikan bukti surat dan buku nikah kepada majelis hakim," katanya.

Dalam sidang yang mengagendakan pembuktian dan saksi ini Vicky Prasetyo hanya diwakili tim kuasa hukumnya. Mengingat saksi-saksi yang juga tidak dapat hadir, sidang dengan agenda saksi dilanjutkan pada 13 Desember 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait