Roy Marten Tahu Konflik Gading Marten- Gisella Anastasia Sejak Tahun Lalu

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 6 Desember 2018 19:15:40
Gading, Gisell bersama anak mereka, Gempi (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keretakan Rumah tangga Gading Marten- Gisella Anastasia bukan terjadi baru-baru ini. Permasalahan sudah berlangsung lama. Puncaknyan, Gisel melayangkan gugatan cerai ke Gading Marten melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu.

Roy Marten selaku ayah Gading sudah tahu permasalahan yang terjadi sejak tahun lalu. Namun Roy Marten berusaha sekuat tenaga untuk membantu agar Gading- Gisel tidak jadi bercerai. Tak hanya Roy Marten, Anna Maria, ibu sambung Gading juga turut mengusahakannya.

"Setahun yang lalu mereka cuma menahan supaya tidak terjadi perceraian," ucap satu sumber kepada Tabloidbintang.com.

Sumber tersebut mengakui Gisella Anastasia sempat menggagas adanya pertemuan keluarga. Namun kecewa dengan keputusan Gisel, Anna Maria melarang kedua anaknya untuk hadir ke acara pertemuan tersebut.

"Sampai-sampai saking kecewanya ketika ada perundingan keluarga, Gisel mengundang keluarga untuk menceritkan perceraian, Mbak Anna marah. Dia enggak mau datang dan enggak membolehkan Gibran dan Merari (anaknya) datang," ucapnya.

Meski sempat ditolak, pertemuan keluarga akhirnya terjadi. Gisella Anastasia mengungkapkan keinginan cerai dari Gading Marten dalam pertemuan keluarga. Roy Marten langsung menangis tak kuasa membendung kesedihan. Dia sedih karena Gempi akan merasakan perpisahan orang tua seperti yang sempat dialami Gading Marten dulu waktu kecil. 

"Saking kecewanya Mas Roy sampai nangis," ucap sumber itu.

(Man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.