Foto Bareng Joshua Suherman, Netizen Soroti Tangan Iqbaal Ramadhan

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman belum lama ini menghabiskan waktu bersama Iqbaal Ramadhan. Jojo, begitu sapaannya, lantas memamerkan momen kebersamaan mereka di akun instagram pribadinya. 

Tampak dalam foto yang dibagikan Joshua Suherman pada Rabu (5/12) itu, Iqbaal Ramadhan berpose di samping Jojo. Namun mantan penyanyi cilik ini berkelakar dengan menyebut Iqbaal sebagai Teuku Rizky, rekannya di Coboy Junior.

"Asik juga ngobrol sama @teukuryz," tulis Joshua mengiringi fotonya.

Namun bukan hal tersebut yang menjadi perhatian netizen. Mereka menyoroti pose Iqbaal Ramadhan di foto kedua yang dibagikan Joshua Suherman tersebut. 

Terlihat di foto itu, Joshua memamerkan pose finger heart dan Iqbaal Ramadhan yang merangkulnya berpose dengan menjepit jempolnya dengan jari telunjuk dan jari tengah. 

Hal ini membuat netizen dibuat gusar. Pasalnya, pose tangan yang ditunjukkan Iqbaal Ramadhan itu selama ini dianggap simbol kurang sopan. Alhasil, banyak yang mengkritik pemeran Dilan ini.

"Wah itu gak sopan jarinya iqbal," komentar netizen. "Saoloh.. Iqbal tangan nya... nakal kamu ya dek," sambung netizen lain. "Tolong tangannya dikondisikan," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait