Stella Cornelia Pernah Alami Keguguran, Fendy Chow Jadi Lebih Perhatian

Supriyanto Kamis, 6 Desember 2018 21:50:23
Tahun depan Fendy Chow dan Stella Cornelia lakukan program kehamilan. (Dok tabbloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Awal 2018 lalu Stella Cornelia, istri Fendy Chow, mengalami keguguran. Meski begitu, Fendy Chow dan Stella Cornelia terus berusaha untuk memiliki keturunan. Tahun depan mereka akan mencoba lagi melakukan program kehamilan.

"Sekarang sih kami jalanin aja. Enjoy berdua dulu aja. Tahun depan baru mau nyoba lagi," ungkap Fendy Chow di acara Grand Lounch Dompet Digital Indonesia - Dana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).

Fendy Chow dan Stella Cornelia. (Dok tabbloidbintang.com)
Fendy Chow dan Stella Cornelia. (Dok tabbloidbintang.com)

Fendy Chow menegaskan, meski akan melakukan program kehamilan, ia dan istri enggan menempuh cara bayi tabung. "Sedapatnya aja," kata Fendy Chow.

Sejak istrinya mengalami keguguran, Fendy Chow jadi lebih perhatian kepada Stella Cornellia. Pemain FTV berusia 29 tahun itu juga memilih-milih pekerjaan lantaran tidak mau meninggalkan sang istri  terlalu lama.

"Jadi, syuting kayak mulai lebih milih-milih gitu, mana yang lebih bisa pulanglah. Jangan enggak pulang-pulang istilahnya," pungkas Fendy Chow.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.