Lihat Maia Estianty Duet dengan Dul Jaelani, Netizen: Kayak Kakak dan Adik

Binsar Hutapea | 6 Desember 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dan putranya, Dul Jaelani, tampil di program The Ok Show RCTI pada Rabu siang (5/12). Dalam program itu keduanyasempat berduet menyanyikan single terbaru Dul Jaelani berjudul "Taklukkan Dunia". Menggunakan piano, Maia Estianty mengiringi anak bungsunya yang menyanyikan "Taklukkan Dunia" sambil bermain gitar. 

Momen duet dengan Dul Jaelani kemudian diunggah Maia Estianty di Instagramnya pada Kamis (6/12). Menemani foto itu, Maia Estianty menuliskan kebahagiaan berduet dengan putranya dari hasil pernikahan dengan Ahmad Dhani itu. "DUL.... DUL.... Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Seneng kalo bisa berkolaborasi dengan anak," tulis Maia Estianty

Melihat postingan itu, netizen memuji penampilan keduanya. Dul Jaelani disebut netizen mewariskan gen musik dari sang ibunda--juga ayahnya. Menariknya, banyak netizen yang mengatakan penampilan Maia Estianty terlihat awet muda. Bahkan ia bak kakak beradik dengan Dul Jaelani. 

"Kaya bukan bundanya.yah sprt kakaknya @maiaestiantyreal sama @duljaelani..bunda tambah awet muda..aura terpancar pengantin baru," kata netizen. 

"Dul berasa duet ama temen SMA nya," komentar netizen lain. 

"Kayak foto kaka sama adik ya... Cantik bgt bunda... Awet muda...muka dan badan kayak abg," tutur netizen lainnya. 
 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait