Menyentuh, Unggahan Pertama Roger Danuarta Usai Kepergian Sang Ibu

Christiya Dika Handayani Jumat, 7 Desember 2018 06:30:20
Roger Danuarta kehilangan ibunda tercinta. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta kehilangan ibunda tercinta, Engnawati Atmadja, yang meninggal dunia pada Jumat (23/11) malam. Jenazah Engnawati telah dimakamkan di Taman Kenangan Lestari, Karawang Barat, Senin (26/11) lalu.

Setelah hampir 2 minggu kepergian sang ibu, Roger Danuarta untuk pertama kalinya membagikan kabar duka ini kepada publik lewat Instagram pribadinya. Membagikan foto mendiang ibunya, Roger Danuarta berterimakasih pada semua pihak yang telah mendoakan sang ibu.

Tak hanya itu, Roger Danuarta pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang bunda yang selalu mendukung apa pun keputusannya, baik dalam kariernya di dunia hiburan maupun kehidupannya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Terimakasih untuk semua perhatian dan Doa untuk Ibuku tercinta. Semoga amal ibadahnya disisiNYA ... Aamiin. Dear Mom, Terima kasih telah mendukung kepercayaan ku. Meskipun kamu pergi, aku tidak akan pernah sendirian," tulis Roger Danuarta mengawali tulisannya di keterangan unggahannya, Rabu (5/12).

Roger juga mengungkap soal kebaikan sosok sang ibu. Menurut pria yang dikabarkan dekat dengan aktris Cut Meyriska ini, ibundanya selalu berusaha membuat dirinya merasa nyaman, meski tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Senyum manis di wajahmu saat menahan rasa sakit. Beristirahat dalam pelukan Tuhan sekarang, meskipun kini tubuhmu terbaring di tanah. Aku tidak pernah membayangkan akan berakhir seperti ini, aku menghiburmu. Memegang tanganmu, memberitahumu untuk tidak khawatir memang bukanlah hal yang mudah bagiku. Dan bahkan di saat terlemahmu, kamu juga mencoba menghiburku. Mengelus wajahku, dan menenangkan jiwaku karena hanya seorang ibu yang dapat menenangkan," sambung Roger dengan bahasa Inggris.

Pemain sinetron Orang Ketiga ini juga mengingat pesan dari sang ibu untuk selalu tidak menyerah. Terlebih dengan kehidupan baru Roger Danuarta yang kini sebagai seorang muslim.

"Ketika aku memberi tahu mu tentang kesalahan yang aku buat dan semua orang melihat ku jatuh. Kamu hanya mengangguk dan dengan lembut menjawab 'demikian juga kita semua'. Kunci sukses adalah belajar dari masa lalu. Memastikan masa depan yang lebih cerah adalah tugas yang sekarang. Mendorongku menjadi yang terbaik yang kamu tahu aku bisa. Mengingatkan aku untuk mempertahankan iman dan mengizinkan Allah memimpinku," pungkas Roger Danuarta.

Postingan ini pun sukses membuat sejumlah netizen terharu. Mereka pun turut berbelasungkawa dan menuliskan doa untuk almarhumah ibunda Roger Danuarta.

"Ntah kenapa aku sedih baca nya. Turut berduka @rogerojey Allah akan selalu bersama kita," komentar netizen. "Yang sabar ya kak @rogerojey  turut berduka cita. Tetap semangat untuk melanjutkan perjuangan hidup. Your strong," timpal netizen lainnya.

(dika/ind)
 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Indra Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.