Ditanya Soal Menikah Muda, Jessica Mila: Saya Sudah Tidak Muda Lagi!

Wayan Diananto | 7 Desember 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila (26) memperkenalkan film terbaru Mata Batin 2, pekan ini. Dalam Mata Batin 2, aktingnya diadu dengan Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima. Meski namanya mulai mapan di dunia seni peran, Jessica Mila mengungkap keinginannya untuk sekolah dan menikah dengan laki-laki yang dicintainya kelak.

"Saya ingin kuliah lagi, tapi ini bukan resolusi yang dibuat khusus untuk tahun ini atau tahun depan. Kalau diminta memilih sekolah lagi atau berkarier, menurut saya, sayang kalau kesempatan main film hilang karena sekolah. Sekolah tidak mengenal batas usia. Sementara karier, seiring bertambahnya umur, pilihan peran menjadi semakin terbatas," ungkap Jessica Mila kepada tabloidbintang.com ketika ditemui di Jakarta Pusat.

Disinggung soal kuliah, Jessica Mila ingin kuliah di luar negeri. Kalaupun kuliah lagi, Jessica Mila ingin formatnya kursus singkat. Diakuinya, saat hendak melanjutkan kuliah ada saja godaannya. Salah satunya, main film. Jessica mengaku selalu membawa cita-cita kuliah lagi dalam doa. Lantas bagaimana dengan menikah? Mengingat, sejumlah seleb banyak yang memutuskan menikah muda di usia 21 tahun.

"Menikah muda? Waduh, saya, kan sudah tidak muda lagi. Saya sudah 26 tahun, memang sudah waktunya memikirkan menikah bukan buat iseng atau pacaran," ujar Jessica Mila. Setelah putus dengan Mischa Chandrawinata, saat ini ia mengaku belum mendapatkan pengganti. "Makanya ingin fokus berkarier dulu, berburu naskah film yang menarik atau karakter yang menantang," imbuhnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait