Jessica Iskandar Sebut Ludwig Tak Pernah Beri Nafkah Buat El Barack

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 7 Desember 2018 13:00:48
Jessica Iskandar - Erick Iskandar (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar harus mengurusi sendiri anak semata wayangnya, El Barack Alexander, tanpa kehadiran suami yang mendampingi di sisinya. Tidak pernah merasakan kehadiran ayah kandungnya Ludwig, El tidak pernah merasa kehilangan sosok ayah.

"Dia kan dari lahir sampai besar tidak pernah merasakan kehadiran ayahnya ya, dia tidak merasa kehilangan sih. Sama kayak kita enggak punya apartemen, enggak mungkin merasa kehilangan apartemen," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Jessica Iskandar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Disinggung soal nafkah, Jedar mengatakan Ludwig tidak pernah memberikannya untuk El Barack Alexander. Dia pun pasrah Ludwig akan memberikannya atau tidak.

"Saat ini sih belum ya, mungkin ke depannya, kalau dia masih ingat," ucap Jessica Iskandar.

Meski tidak pernah ada nafkah dari Ludwig, Jedar sudah mempersiapkan tabungan khusus buat El. Dan tabungan tersebut sampai sekarang nominalnya sudah terkumpul lumayan besar dan katanya cukup untuk memenuhi biaya pendidikan El sampai perguruan tinggi.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.