Reaksi Della Dartyan Dikaitkan Perceraian Gading Marten - Gisella Anastasia

Supriyanto | 7 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Love For Sale, Gading Marten dipasangkan dengan Della Dartyan, mereka pun melakukan adegan mesra di atas ranjang. Muncul kabar, hubungan Gading dan Della berlanjut di luar film hingga membuat Gisella Anastasia cemburu kemudian menggugat cerai.

Saat dimintai tanggapan soal kabar miring yang beredar, Della Dartyan tampak terkejut. Della mengaku tidak tahu jika namanya dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Gading - Giselle.

"Berita apaan sih? Loh berita dari mana hahahaa enggak sih, kebetulan baru balik syuting dari Purbalingga sih," ujar Della Dartyan di acara Festival Film Tempo 2018, Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Kamis (6/12) malam.

Della Dartyan pun kaget saat wartawan menanyakan isu orang ketiga. "Sempat kaget sih kok bisa gitu ya hahahaa," kaya Della Dartyan sambil tertawa.

Della menambahkan, hubungan dengan Gading Marten hanya sebatas teman kerja profesional dalam film Love For Sale. Ia juga tidak merasa terganggu dengan kabar yang menyebutkan dirinya sebagai perebut laki orang (pelakor).

"Lah enggak sih kayanya. Berita dari mana? Nggak, sama sekali enggak," pungkas Della Dartyan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait