Della Dartyan Minta Izin Gisella Anastasia Beradegan Ranjang dengan Gading Marten

Supriyanto | 7 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara adegan mesra di atas ranjang dalam film Love For Sale, Gading Marten dan Della Dartyan disebut memiliki hubungan khusus. Saat dikonfirmasi, Della membantah dan mengaku berhubungan baik dengan Gisella Anastasia.

Bahkan, Della Dartyan mengungkap sebelum menjalani adegan ranjang dengan Gading Marten, ia lebih dulu meminta izin kepada Giselle agar tidak menimbulkan fitnah.

"Iya lah pasti dong (izin), kita juga hubungan baik-baik aja kok makanya aku heran kok rame gini. Aku juga baru pulang (syuting)," ungkap Della Dartyan di Festival Film Tempo 2018, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/12) malam.

Sebagai teman, Della Dartyan memuji profesionalitas Gading Marten dalam pekerjaan di dunia hiburan. Bagi Della, bekerjasama dengan Gading sangat menyenangkan.

"Gading orangnya menyenangkan, istilahnya apa ya, yang kita kerjakan sudah diapresiasikan dengan baik, otomatis itu jawaban dari apa yang kita lakukan kita. Istilahnya orang melihatnya berhasil," ungkap Della Dartyan.

Ketika mendengar kabar Gading Marten digugat cerai istri, Gisella Anastasia aktris berkulit eksotis itu mengaku ikut prihatin. Della mendoakan agar hubungan Gading-Giselle bisa kembali bersatu.

"Ya pasti lah perpisahan itu menyedihkan, semoga bisa diselesaikan dengan baik kalau saya pengennya sih hubungan keduanya baik-baik aja," pungkas Della Dartyan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait