Gading dan Gisel: Apa masalahnya, Enggak Akan Kami Kasih Tahu, Sampai Kapan Pun

Vallesca Souisa | 9 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pekan telah berlalu, sejak Gisella Anastasia (28) menggugat cerai Gading Marten (38) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun sampai hari ini, publik masih sulit memercayai, pasangan yang terlihat adem ayem itu tiba-tiba memutuskan berpisah. Apa penyebabnya? 

Dari isu ekonomi hingga kehadiran orang ketiga melatari perpisahan mereka. Gading dan Gisel akhirnya menggelar jumpa pers untuk menghentikan semua spekulasi tersebut, pada 28 November lalu di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta. 

Gading dan Gisel masih terlihat kompak. Mereka sama-sama mengenakan busana berwarna putih. Masih duduk berdampingan dan saling membantu dalam menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari wartawan. Mereka masih bisa tertawa. Meski tak bisa dibohongi, sesekali  mata Gading tampak berkaca-kaca.  

“Jujur, saya sebal dengan semua berita yang beredar di luar. Dibilang ada orang ketiga-lah, masalah ekonomi, itu semua enggak benar. Yang benar adalah, kami memutuskan berpisah karena memang ada masalah,” ungkap Gading.

Ketika dicecar lagi, apa masalahnya, gantian Gisel menimpali, “Apa masalahnya, ya enggak akan kami kasih tahu, sampai kapan pun,” tegasnya. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait