Gading Marten: Salahkan Saya, karena Saya Laki-laki, Kepala Keluarga

Vallesca Souisa Minggu, 9 Desember 2018 09:00:47
Gading Marten merasa masalah yang dihadapinya saat ini adalah sebuah proses kehidupan. (Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten menganggap proses perceraiannya dengan Gisel sebagai bagian dari proses kehidupan yang harus dijalaninya.

Pastinya ada masalah yang mengakar dan tak dimungkiri juga ada percekcokan.  Tapi Gading memastikan, buah hati mereka,  Gempita Nora Marten (3) tak mendengar maupun melihat percekcokan mereka sedikit pun.

“Ada orang yang berhasil (berumah tangga), ada yang enggak. Gisel juga enggak tiba-tiba bilang, 'Mas, aku mau cerai.' Semua ada tahapannya. Sedih, sih. Tapi kami tidak mau saling menyalahkan. Kalau mau menyalahkan seseorang di sini, mungkin salahkan saya saja, karena saya laki-laki, sebagai kepala keluarga,” bilang pria yang merayakan ulang tahun saban 8 Mei ini. 

Memutuskan bercerai tidak mudah.  “Prosesnya panjang. Beberapa kali kami berkonsultasi dengan ahlinya, juga keluarga. Ini memang mengagetkan. Enggak hanya untuk kalian, tapi juga untuk keluarga kami. Makanya kami mohon maaf. Mohon maaf juga kepada Tuhan, karena kami tidak menepati janji kami,” Gisel menyesal. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.