Gading Marten-Gisella Anastasia Konsultasi kepada Ahli Bagaimana Mengurus Gempi

Vallesca Souisa | 10 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih banyak yang menyayangkan perceraian Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36).  Selain mereka selalu tampak mesra, ada si kecil Gempita Nora Marten (3) yang lagi lucu-lucunya. Dia sangat lengket dan manja pada papanya.

“Papa, you are so handsome,” celoteh Gempi suatu kali, dalam rekaman video yang diunggah Gading di Instagramnya pada 19 November lalu.

“Siapa  lagi yang bilang kita ganteng kalau bukan anak sendiri. Ha ha ha. Makasih Empiii cantik,” Gading mengomentari video tersebut.

Warganet mengkhawatirkan kondisi psikologis Gempi. Bagaimana Gading dan Gisel menjelaskan kepada Gempi bahwa papa-mamanya berpisah? 

Ini adalah bagian terberat. Sekalipun berpisah, Gading dan Gisel berkomitmen, tetap bekerja sama membesarkan Gempi. Sebelum bulat memutuskan bercerai, mereka melakukan konsultasi dengan psikolog, khusus mencari solusi terbaik soal Gempi. 

“Kami bertanya ke ahlinya, bagaimana cara paling tepat menjelaskan ke Gempi. Untuk sekarang ini, kami jalani sesuai porsinya saja. Usia dia sekarang masih 3 tahun. Sebagai orang tua tentu saja kami sangat menyesal. Kami enggak bisa menampilkan keluarga yang utuh. Tapi kami berusaha semaksimal mungkin, selalu ada untuk dia. Tentu nanti, seiring berjalannya waktu, ada cara-cara dan tahapan-tahapannya (menjelaskan),” bilang Gisel, saat jumpa pers, Rabu (28/11) di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait