Ini Pengorbanan Sissy Priscillia untuk Perannya dalam Milly dan Mamet

Areta Tubarila Jumat, 7 Desember 2018 22:10:00
Ini Pengorbanan Sissy Priscillia untuk Perannya dalam Milly dan Mamet

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapat tawaran main dalam film Milly dan Mamet, Sissy Priscillia mengaku tidak terlalu mengharapkannya. Pasalnya, wanita yang telah berumah tangga itu saat ini tidak lagi memprioritaskan karier di dunia akting. 

“Jujur sih saya sekarang kaget aja, karena memang setelah menikah yang menjadi prioritas utama adalah keluarga, termasuk anak-anak,” ujar Sissy Priscillia saat bertandang ke Tabloidbintang.com baru - baru ini. Akan tetapi, menolak tawaran sedang tidak menjadi pilihan. "Untuk Milly dan Mamet ini saya enggak bisa nolak, karena Milly adalah saya. Mau enggak mau, harus ada yang saya korbankan. Kali ini, yang saya korbankan adalah waktu saya bersama keluarga," lanjutnya.

Mengganti waktu kebersamaan yang hilang, Sissy Priscillia memanfaatkan waktu liburnya di tengah - tengah masa syuting. 

“Sebenarnya kalau lagi libur saya pasti menghabiskan waktu bersama mereka (keluarga)," ungkap Sissy Priscillia. "Enggak harus pergi kemana-mana, tapi just stay bersama mereka aja udah quality time yang luar biasa bagi saya,” pungkasnya. 

Selain Sissy Priscillia, film Milly dan Mamet juga dibintangi Dennis Adishwara yang berperan sebagai Mamet. Film ini akan tayang perdana di bioskop 10 Desember mendatang. 

(are / wida)

Penulis Areta Tubarila
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.