Kasus Kosmetik Ilegal Via Vallen - Nella Kharisma, Ini Komentar Jessica Iskandar

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 7 Desember 2018 16:15:00
Kasus Kosmetik Ilegal Via Vallen - Nella Kharisma, Ini Komentar Jessica Iskandar

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen dan Nella Kharisma diduga tersangkut kasus kosmetik ilegal dan kabarnya akan diperiksa oleh polisi dari Polda Jawa Timur, pekan depan.

Kasus ini terungkap setelah polisi menangkap dan menetapkan sang pemilik berinisial KIL sebagai tersangka. Pemilik kosmetik mengatakan kepada penyidik pihaknya sengaja menggait artis diduga bernama Via Vallen, Nella Kharisma dan yang lainnya, demi mempermudah proses pemasaran.

Jessica Iskandar sebagai sesama artis mengaku prihatin atas adanya kasus kosmetik ilegal yang menyeret sejumlah nama artis. Dia mengatakan artis-artis yang diendorse tidak bersalah karena mereka tidak tahu.

"Mungkin mereka enggak tahu. Mereka pikir namanya kerjaan, cuma jalani saja. Mudah-mudahan hal-hal kayak gitu ditindaklanjuti, dan kita semua lebih berhati-hati. Ya sudah bukan salahnya mereka," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Jessica Iskandar menghibau artis yang diendorse suatu produk seharusnya harus tahu apakah produk tersebut ilegal atau tidak. Dan yang tak kalah penting, artis harus mencoba produknya terlebih dahulu sebelum mempromosikannya.

"Pertama harus ada BPOM, barang asli enggak boleh palsu. Dan kalau memang aku pakai dulu barangnya," terang Jessica Iskandar.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.