Kakak Jessica Iskandar Minta Richard Kyle Temui Dirinya

Abdul Rahman Syaukani | 7 Desember 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat malu-malu, akhirnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengakui kalau mereka resmi pacaran sejak beberapa bulan lalu. Hubungan mereka ternyata juga sudah diketahui oleh orang tua masing-masing.

Mengingat Jessica Iskandar sudah pernah mengalami kegagalan hubungan asmara di masa lalu, Erick Iskandar selaku kakak mengakui kali ini cukup protektif. Jessica Iskandar memaklumi kekhawatiran sang kakak.

"Sebagai kakak, dia lebih protektif sih, menurut aku wajar ya. Aku kan adik cewek satu-satunya, sudah ada tanggung jawab dan pernah punya masa lalu enggak baik. Ya biar Richard dapetin aku enggak gampang-gampang amat," kata Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Erick Iskandar menimpali, dirinya akan memanggil Richard Kyle pada saatnya nanti untuk menegaskan hubungannya dengan sang adik. Namun untuk saat ini Erick masih memantau dari jauh dan membiarkan Jessica Iskandar- Richard Kyle saling mengenal satu sama lain.

"Kalau itu nanti, ada sesi saya sama Richard (ketemu). Tapi untuk saat ini biar Jessica sama Richard saling kenal dulu, jalani hubungan mereka, saling kenal dulu," ungkap Erick Iskandar.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait