Kabar Diperiksa Polisi Beredar, Begini Jawaban Via Vallen Saat Ditanya Netizen

Christiya Dika Handayani | 7 Desember 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen belakangan dikabarkan akan diperiksa pihak kepolisian Jawa Timur. Via tersangkut kasus komestik illegal yang diiklankan olehnya. Berita ini semakin ramai diperbincangkan publik setelah akun gosip @lambe_turah membagikan postingan soal pemberitaan ini.

Terkait hal ini, sejumlah netizen pun membanjiri Instagram Via Vallen dengan pertanyaan soal kasus tersebut. Seperti yang ditulis salah satu netizen. Tak hanya mempertanyakan, netizen tersebut pun sempat memberikan semangat untuk sang idola.

"Itu gimana kabar di Lambe Turah? kenapa harus bawa-bawa kamu? banyak bgt yg gak suka sampe mau ngejatuhin km dgn sgala cara.. Km yg semngat ya, banyak yg sayang sama kamu drpd mereka-mereka yang ga suka ama km," komentar salah satu netizen.

Pertanyaan itu pun mendapat respons dari Via Vallen. Pelantun Sayang ini mengaku dirinya menikmati segala ujian yang diberikan Tuhan padanya. Via Vallen mengaku percaya Tuhan tidak akan memberi ujian di luar kemampuan. Ia pun meminta penggemarnya untuk santai.

"Sudah dinikmatin saja, Allah enggak akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusia, jadi slow aja," jawab Via Vallen.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui lebih lanjut soal permasalah ini. Via Vallen sendiri diketahui tengah berada di Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah Umroh.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait