Ditanya Soal Rencana Pernikahan, Ini Tanggapan Boiyen

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Desember 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabarnya tahun depan penyanyi dangdut Boiyen akan segera menikah. Namun penyanyi yang baru saja meluncurkan single berjudul Kamu Hoax masih malu-malu mengungkapkan kabar pernikahan tersebut.

“Soal kabar menikah tahun depan, saya minta doanya saja, insya Allah, tapi memang belum ada persiapan, suaminya siapa saja belum jelas,” ungkap Boiyen saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com.

Dikonfirmasi terkait calon suaminya yang merupakan seorang pria bule, Boiyen masih enggan bicara. “Mau cowok bule atau lokal yang penting dia sayang sama saya dan keluarga,” bilang Boiyen yang sempat membuat Duo Marmut bersama Melanie Ricardo.

Ia mengaku tak mau bicara banyak tentang sosok calon suami dan kapan pernikahan akan dilangsungkan. “Saya enggak mau gembar-gembor bicara banyak, nanti kalau undangan sudah ada baru saya akan ngomong, kalau nanti pernikahan enggak jadi saya menjadi malu,” tutur Boiyen.

Boiyen berharap rumah tangga nanti dengan laki-laki pilihannya langgeng hingga maut memisahkan. Boiyen sudah memiliki tema dalam melangsungkan resepsi pernikahan. “Maunya menikahnya di pantai, outdoor, dan mengundang keluarga dan teman dekat saja. Menikah sesuai dengan budget saja, doakan saja yang terbaik,” tutur Boiyen.

Boiyen akan memilih Indonesia dibandingkan menikah di luar negeri. “Kalau menikah di luar negeri bingung nanti keluarga saya enggak bisa ngomong,” canda Boiyen. Selain menikah Boiyen berharap bisa membahagiakan orang tuanya. “Saya mau menghajikan orang tua juga, semoga bisa terlaksana,” pungkas Boiyen.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait