9 Hari Usai Kepergiaan Ibunda, Ayu Dewi Tak Kuat Lihat Baju Almarhumah

Christiya Dika Handayani Jumat, 7 Desember 2018 17:50:23
Sembilan hari setelah kepergian sang ibu, Ayu Dewi masih dirundung duka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan hari setelah kepergian sang ibu, Ayu Dewi masih dirundung duka. Di Instagramnya, istri Regi Datau ini masih kerap mengungkapkan rasa rindu pada mendiang ibundanya.

Pada Jumat (7/12), Ayu Dewi mengungkapkan  mulai membereskan baju milik almarhumah ibunya. Diketahui dari unggahan Instagram Stories-nya, tampaknya ibu dua anak ini berencana menyumbangkan pakaian-pakaian ibunya pada orang yang lebih membutuhkan.

Di postingan itu pula, Ayu Dewi membeberkan alasan di balik keputusannya memberikan baju-baju almarhumah. Rupanya ini karena ayah Ayu Dewi kerap merasa sedih dan tidak kuat setiap kali melihat baju-baju tersebut.

Instagram
Instagram

"Hari ini harus mulai beres-beres baju Ibu, krn kalo setiap Bapak liat, katanya ga kuat," tulis Ayu Dewi di unggahannya dengan latar belakang hitam.

Begitu pun dengan Ayu Dewi. Ia sebenarnya juga tidak kuat. Namun, Ayu Dewi merasa kasihan pada sang ayah yang terus bersedih.

"Apa aku kuat? Ya engga. Tapi kasian Bapak, jadi harus dimulai dari sekarang. biar bisa tetep berguna buat yang membutuhkan. Bismillah," tandas Ayu Dewi.

Seperti diketahui, ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi meninggal dunia pada Kamis (29/11) di RS Medistra Jakarta Selatan. Di hari yang sama, jenazah ibunda Ayu Dewi dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.