Soal Ramalan Cerai Gading - Giselle, Ernest Prakasa: Emang Gue Roy Kiyoshi!

Supriyanto | 8 Desember 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia disebut sudah diramal oleh Ernest Prakasa. Dalam film Susah Sinyal, Giselle diceritakan menggugat cerai Gading.

Ditanya soal ini, Ernest Prakasa menanggapi dengan candaan. Ernest mengaku sama sekali tidak mengetahui jika saat syuting rumah tangga Gading dan Giselle sudah bermasalah.

"Enggaklah, nggak nyangka (Gading - Giselle cerai). Emang gue Roy Kiyoshi!" ucap Ernest Prakasa, sambil tertawa di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Menurutnya cerita di film hanya kebetulan sama seperti di kehidupan nyata. Menurut Ernest, saat pertama ditawari adegan tersebut, Gading Marten dan Gisella Anastasia tidak menunjukkan gelagat ada konflik di antara mereka.

"Waktu itu proses skenarionya kan udah jadi. Jadi memang kebetulan filmnya itu memang tentang pasangan yang mengalami proses sidang cerai gitu. Dari proses skenarionya emang udah gitu. Ketika dipilih Gading dan Gisel, dan merekanya mau, iya... iya aja.  'Oke, oke ayok.' Nggak menduga pada saat itu ada sesuatu, semuanya baik -baik aja," terang Ernest Prakasa.

"Tapi jadi suatu hal yang jadi kenyataan, gue hanya bisa bilang itu kebetulan yang sangat tidak menyenangkan. Bahwa ternyata apa yang terjadi di film, ternyata jadi. Nggak bisa ngeramal ya, namanya kebetulan tapi kebetulannya sangat disesalkan," pungkas Ernest Prakasa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait