Chacha Frederica: Kelihatan Endorser Berbayar dan yang Honest Review

Abdul Rahman Syaukani | 10 Desember 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica ikut prihatin nama Nia Ramadhani ikut dikait-kaitkan dalam kasus kosmetik ilegal lantaran pernah promo di akun media sosial. Dia tahu soal kabar Nia Ramadhani namanya terseret dalam kasus tersebut belum terlalu lama. Chacha Frederica juga belum mendapat ceritanya dari sang sahabat.

“Enggak, dia belum cerita. Saya juga pas ke sini baru sempat lihat news. Waduh ada apa ini? Jadi pas ditanyain begini sudah tahu beritanya. Saya tahunya pas OTW ke sini waktu di mobil,” aku Chacha Frederica saat ditemui di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Chacha Frederica mengatakan dirinya tidak sembarangan menerima endorse. Dia lebih mengutamakan untuk menggunakan produknya terlebih dahulu sebelum mempromosikannya.

“Kadang-kadang beberapa review aku itu honest review, memang aku suka bukan karena berbayar. Kelihatan lah endorser yang berbayar sama yang honest review,” tutur Chacha Frederica.

Untuk saat ini wanita yang memutuskan berhijab itu belum mau menerima tawaran endorse produk. Chacha Frederica beralasan, dirinya masih menjadi brand ambassador sebuah perusahaan.

Dalam kesempatan itu Chacha Frederica berpesan untuk tidak membesar-besarkan endorse yang berujung pada masalah yang dikait-kaitkan dengan kalangan artis.

“Yang pasti lebih berhati-hati, itu dibangun dari awal. Tapi namanya manusia kan enggak luput dari kesalahan. Kalau ada yang melakukan kesalahan dimaafin saja jangan dibesar-besarkan,” tandas Chacha Frederica.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait