Akibat Ini Angela Tee Syok dan Malu

Indra Kurniawan | 10 Desember 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Tee geram atas kekeliruan pemuatan foto dalam berita kasus Angela Lee di sebuah portal berita nasional. Atas kekeliruan tersebut, banyak dampak yang ia alami dan rasakan.

“Dampak moralnya saya malu, (mental) drop, syok, dan cukup stres. Nama baik saya kesannya hancur seketika,” kata Angela Tee kepada tabloidbintang.com, Jumat (7/12) dinihari.

Keluarga kata Angela Tee ikut terdampak atas kekeliruan tersebut. Mereka mendapat banyak pertanyaan atas masalah tersebut.

“Kasihan lihat keluarga di Surabaya, nenek saya sampai ditanya, ‘Cucumu menipu orang, ya?’,” Angela Tee menirukan ucapan neneknya.

“Teman-teman juga kaget dan sedih. Aku pun jadi bahan becanda beberapa orang, ‘Habis keluar penjara, ya,” lanjut Angela Tee.

Eks personel  girl band 7icons ini berharap kontrak pekerjaan yang telah diteken tidak batal di tengah jalan. “Semoga kontrak pekerjaan baru di tahun depan tidak cancel,” ucap Angela Tee.

Atas kekeliruan tersebut, pihak portal berita tersebut menurut Angela Tee sudah menyampaikan permohonan maaf dan meralat semua foto yang menampilkan dirinya.  

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait