Billy Syahputra Ajak Kriss Hatta Bertarung di Jalur Hukum

Supriyanto | 10 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta makin memamanas. Senin (10/12) siang ini Billy Syahputra bersama tim kuasa hukum akan ke Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkanya.

Billy pun bersyukur, laporan yang menuduh Kriss Hatta melakukan pencemaran nama baik cepat ditangani oleh penyidik.

"Alhamdulillah laporan pencemaran nama baik gue langsung ditanggapi dengan baik sama polisi, jadi tinggal sesi wawancara saja," ujar Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mengungkap alasan melaporkan Kriss Hatta karena kerap ditantang. Makanya Billy menjawab tantangan tersebut.

"Oh, kalau untuk sekarang, karena Billy selalu ditantang, sudah kita hajar saja sekalian. Ayo kita tarung di mata hukum," terang Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga tak peduli penilaian orang yang menganggapnya berlebihan dalam membela Hilda Vitria Khan. Bagi Billy dirinya berada di pihak yang benar.

"Ketika gue tahu masalahnya seperti apa, orang yang di samping gue dihina dipermalukan sama sosok cowok yang modelnya kayak perempuan tapi gue tahu maksud dan tujuannya mungkin mau eksis, tinggal jalanin proses hukum yang berlaku," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait