Usai Jenguk Augie Fantinus, Istri Enggan Dimintai Komentar

Altov Johar | 10 Desember 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adriana Bustomi, istri Augie Fantinus terpantau datang ke Polda Metro Jaya. Ia datang untuk menjenguk Augie yang kini mendekam di Rumah Tahanan Polda sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial.

Sayangnya, usa menjenguk Adriana enggan menjalani sesi wawancara. Sambil terus berjalan ditemani dua kerabatnya, Adriana mengaku belum ada perkembangan berarti tentang kasus yang menimpa Augie Fantinus.

"Entar aja ya, Nanti aja ya mas, kalau ada perkembangan dan kabar baik pasti dikasih tau," ujar Adriana Bustomi usai menjenguk Augie Fantinus di Polda Metro Jaya, Senin (10/12).

Adriana mengatakan, sejauh ini belum ada perkembangan lebih lanjut perihal kasus yang menimpa suaminya. "Belum ada nih," imbuh Adriana.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Augie Fantinus ditahan di Polda Metro Jaya. Augie ditetapkan sebagai tersangka karena video polisi yang diduga calo tiket Asian Para Games 2018 yang diunggah di Instagram pribadinya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait