Kesabaran Sudah Habis, Billy Syahputra Tutup Pintu Maaf Buat Kriss Hatta

Altov Johar | 10 Desember 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra seolah sudah menutup pintu maaf untuk Kriss Hatta. Pasalnya selama ini Billy Syahputra mengaku sudah memberikan warning kepada Kriss Hatta terkait klaim telah menikahi Hilda Vitria, dan menuduh Billy Syahputra atas tudingan perzinahan.

Billy Syahputra merasa hanya manusia biasa yang juga memiliki batas kesabaran. Menurutnya biarkan masalah ini ditangani oleh pihak berwajib, sehingga terkuak siapa yang benar dan salah.

"Sudah sejauh ini, kita lanjutin saja. Intinya dari masalah ini, dibilang pintu maaf sebelumnya kita sudah kasih warning. Inti dari masalah ini, Billy enggak mau berlarut-larut, kita serahkan aja ke polisi, hingga ketahuan siapa yang benar dan salah," kata Billy Syahputra di Polda Metro Jaya, Senin (10/12).

Oleh karena itu Billy Syahputra menunjuk Fahmi Bachmid untuk mengawal proses hukum atas laporannya terhadap Kriss Hatta. Keduanya pun memenuhi panggilan polisi untuk memberikan keterangannya sebagai pelapor.

"Apa yang diomongi selama ini enggak sesuai fakta. Mau enggak mau kesabaran Billy udah... namanya manusia. Maka itu Billy bertindak dan mempercayai abang sebagai kuasa hukum, prosesnya juga cepat. Hari ini Billy diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik," jelas Billy Syahputra.

Pemeriksaan kali ini masih belum tuntas mengingat Billy Syahputra harus segera pergi karena ada pekerjaan yang menunggu. Rencananya Billy Syahputra akan kembali menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Kriss Hatta pada Kamis, 13 Desember 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait