Ditelepon Raffi Ahmad, Pemeriksaan Billy Syahputra Dilanjutkan Kamis Besok

Altov Johar | 10 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Kriss Hatta atas dugaan pencemaran nama baik. Namun karena ada pekerjaan, Billy Syahputra meminta izin kepada penyidik agar pemeriksaannya dilanjutkan di hari lain.

Bahkan Billy Syahputra mengatakan, selama pemeriksaan berlangsung, Raffi Ahmad terus menghubunginya agar segera datang ke lokasi syuting. Alhasil pemeriksaan pun rencananya kembali dilanjutkan pada Kamis, 13 Desember 2018.

"Memang belum tuntas karena dari tadi ditelepon terus sama Raffi Ahmad, ada syuting di daerah Senayan. Makanya tadi Billy izin dan bapak penyidiknya baik sekali. Katanya kalau mau dilanjut hari Kamis aja," kata Billy Syahputra di Polda Metro Jaya, Senin (10/12).

Dilanjutkan Billy Syahputra, pemeriksaan kali ini masih bersifat formalitas. Di antaranya ditanyakan terkait identitas Billy Syahputra dan kerugian yang dialaminya atas perbuatan Kriss Hatta.

"Ada beberapa pertanyan yg harus billy jawab. Tadi ditanya formalitas aja, identitas, kenapa melaporkan. Apa saja yang dirugikan. Rencananya Kamis datang ke sini lagi untuk memberikan keteerangan lebih lanjut," jelas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait