Nindy Ceritakan Pengalaman Jadi Korban Bullying Semasa Sekolah

Altov Johar | 11 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy turut mendukung sikap Ussy Sulistiawaty atas bullying yang dilontarkan netizen. Pasalnya, Nindy mengaku pernah menjadi korban bullying semasa masih sekolah dulu.

"Aku mungkin dari daerah, dari Padang, mungkin dikiranya kampung yang pelosok dan tiba-tiba sekolah di Jakarta. Terus aku ke tempat-tempat segala macam, dibilang lo bukannya dari kampung ya, kayak gitu-gitu," ujar Nindy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Nindy mengatakan, bukan hanya secara verbal, bullying juga bisa dilakukan secara perlakuan. Seperti halnya sekolah dulu di mana teman-temannya selalu menodongnya untuk mentraktir.

"Misalkan lagi di kantin disuruh bayarin, kayak dikerjain lah. Aku pernah ngerasain. Tapi aku kan anaknya berani, jadi kalau begitu gue bilang ya gue di sini juga bayar. Ya memang harus dari kitanya sih dan aku ngajarin anak kayak gitu," ujarnya.

Nindy mendukung rencana Ussy Sulistiawaty yang berencana melaporkan haters yang mem-bully-nya. Dengan begitu, para pengguna medsos akan lebih bijak lagi menggunakan jempolnya untuk mengomentari orang lain.

"Ya mungkin kalau haters itu sih boleh-boleh aja. Kalau untuk di (sosmed) kayak cyber crime ya. Itu boleh banget (dilaporkan), aku setuju banget," pungkas Nindy.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait