Reaksi Laudya Cynthia Bella Diminta Pilih Raffi Atau Chicco Mantan Terindah

Christiya Dika Handayani | 10 Desember 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella belum lama ini menjadi bintang tamu vlog YouTube Shireen dan Zaskia Sungkar. Dalam video yang diunggah ke channel The Sungkars Family, Bella, Zaskia dan Shireen memainkan permainan yang dinamakan KAN KAN Challenge atau Katakan dan Lakukan.

Mereka diberi pilihan memilih antara mengatakan atau melakukan, sebelum menjawab pertanyaan yang diberikan Irwansyah. Dalam tantangan itu, Laudya Cynthia Bella, Zaskia dan Shireen Sungkar diminta menjawab pertanyaan terkait dengan kehidupan pribadi mereka.

Laudya Cynthia Bella mendapat kesempatan menjadi orang pertama yang ditanya. Saat diarahkan untuk memilih antara katakan atau lakukan, istri Engku Emran ini memutuskan untuk katakan. Yang artinya Bella harus menjawab dengan jujur pertanyaan yang diberikan Irwansyah.

"Bella, mantan terindah, Raffi atau Chicco?" tanya Irwansyah.

Mendengar pertanyaan dari suami Zaskia Sungkar itu, suasana ruangan itu pun langsung heboh. Laudya Cynthia Bella pun langsung membelakkan mata sambil menggoyangkan tubuh dan mengucapkan Wow. Sementara Shireen Sungkar langsung merebahkan tubuhnya, dan Zaskia Sungkar serta Irwansyah hanya tertawa lebar.

Zaskia Sungkar lantas mendesak Laudya Cynthia Bella memilih katakan atau lakukan. Laudya Cynthia Bella pun memberi jawaban dengan penjelasan yang cukup panjang. Bella mengaku kini dirinya menyadari pacaran tidaklah dibenarkan dalam Islam. 

"Sebenarnya pacaran itu kan enggak baik ya dalam Islam, dan saya alhamdulillah, setelah aku melakukannya aku baru sadar. Tapi, alhamdulillah...," jawab Laudya Cynthia Bella yang kemudian terpotong, lantaran tampak menghela napas cukup panjang sambil memejamkan mata.

Laudya Cynthia Bella kembali meneruskan jawabannya dengan memastikan pada Zaskia jika jawabannya adalah peristiwa yang telah berlalu. "Ini udah lewat lah ya. Yang terindah oke, yang terindah *sensor* yang terbaik Emran," jawab Bella.

Mendengar jawaban jujur dari sahabatnya itu, Zaskia tampak terkejut sebelum akhirnya tertawa. Yang kemudian disambung dengan tawa yang menggelegar dari Bella sambil bersembunyi di belakang tubuh Zaskia Sungkar.

"Dijawab lho sama dia," ujar Zaskia Sungkar.

"Ya kan jujur," jawab Laudya Cynthia Bella membela diri.

"Yang penting yang terbaik pemenangnya Emran! Tim Emran!" sambung Shireen Sungkar.

Meski jawaban Laudya Cynthia Bella disensor dan tidak jelas nama siapa yang disebutkan, sejumlah netizen mengira sosok mantan terindah yang disebut Laudya Cynthia Bella adalah Chicco Jerikho. Hal ini terlihat dari gerak gerik bibir Bella yang tampak membentuk huruf O di akhirnya.

"Pasti cihko mantan terindah kk bella," komentar salah satu netizen. "Yang terindah chiko jericho," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait