Billy Syahputra Akan Melaporkan Kriss Hatta untuk Kasus Lain?

Altov Johar | 11 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra sudah menutup pintu maaf untuk Kriss Hatta. Selama ini Billy mengaku sudah memberikan peringatan yang justru ditanggapi Kirss Hatta dengan ulahnya. Bahkan Kriss Hatta melaporkan Billy dengan tudingan perzinahan.

Merasa kesabarannya sudah habis, Billy Syahputra melaporkan Kriss Hatta yang diduga menggunakan data palsu untuk mengklaim Hilda Vitria sebagai Istrinya, dan menuding Billy merebut istrinya itu.

"Ya sudah karena dia terus mengakui dan menggiring opini masyarakat akhirnya Billy bertindak. Inti dari permaslahan ini sebenarnya Billy enggak pernah ingin larut dalam masalah ini, kita serahkan aja sama polisi. Siapa yang salah, siapa yang benar," kata Billy Syahputra di Polda Metro Jaya, Senin (10/12).

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Billy Syahputra menambahkan, pelaporan ini justru bertujuan menyadarkan Kriss Hatta atas perbuatannya. Bahkan pihaknya menyiapkan satu laporan lain terhadap Kriss Hatta, jika yang bersangkutan masih tetap berulah.

"Nah kita lihat, ada 1 lagi laporan yang akan kami lakukan dan kami hanya menunggu waktu. Kalau masih tidak sadar-sadar, kewajiban kami supaya dia tidak makin tersesat. Kami akan laporkan lagi di Polres bekasi. Tunggu tanggal mainnya," pungkas Fahmi Bachmid.

Sementara itu, kedatangan Billy Syahputra ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Kriss Hatta. Mengingat ada pekerjaan yang harus dijalani Billy, pemeriksaan akan dilanjutkan pada Kamis, 13 Desember 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait