Daripada Pikirkan Pernikahan, Adipati Dolken Fokus Bangun Rumah Tiga Lantai

Supriyanto | 11 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken tengah menjalin asmara dengan Vanesha Prescilla. Meski kedekatan mereka sudah mendapat restu orang tua, Adipati Dolken belum mau pasang target untuk segera menikah.

Adipati Dolken mengungkap, ada keinginan menikah namun semuanya dipasrahkan pada Sang Khalik.

"Biar jodoh yang ngatur yang di Atas. Ada target, masa enggak nikah-nikah," ungkap Adipati Dolken di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

Pemain film Teman Tapi Menikah itu menambahkan, jika ia menargetkan sesuatu selalu meleset. Makanya, Adipati Dolken memilih menata masa depannya hingga nanti bisa hidup bersama wanita pilihan hatinya.

"Kapan (nikah) nya? Hmm...Kadang kalau ditarget malah gagal. Kalau memang ada kesempatan, kenapa enggak? Tapi gue prioritasnya bukan ke situ dulu sih. Tapi prioritasnya adalah ngebangun gimana nanti waktu nikah semuanya sudah ada," ungkap Adipati Dolken.

Demi menata masa depan, Adipati Dolken mengaku sudah mulai membangun sebuah rumah megah sejak tiga tahun lalu. Bahkan rumah yang dibangun dari hasil keringatnya sendiri itu pun sebentar lagi akan selesai.

"Rumah impian, sebentar lagi selesai. Konsepnya ada tiga setengah lantai. Lantai pertama rumah biasa, warnanya putih, di belakang ada kolam renang. Enggak gede-gede banget cuma tinggi saja ke atas," kata Adipati Dolken.

"Di lantai dua warnanya biru semua, lebih ke kamar. Lantai tiga itu kamar gue sendiri warnanya abu-abu. Ada ruang main, dari situ, ada tangga ke atas buat ke rooftop. Sudah tiga tahun dibikin belum selesai," pungkas Adipati Dolken.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait